KPPG Kota Probolinggo Inisiasi 'Deklarasi Turun Tangan Menangkan Golkar'

senam sehat dadn fun gathering

PROBOLINGGO, Arus Berita - Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Probolinggo meninisiasi 'Deklarasi Turun Tangan Menangkan Golkar'. KPPG Kota Probolinggo yang diketuai oleh Hj. Dwi Laksmi Syntha Kusumawardhani, SE. bersama ratusan pengurus dan kader perempuan Partai Golkar Kota Probolinggo dari unsur sayap KPPG dan Perempuan AMPG, serta dari ormas Partai Golkar yakni Gerakan Persatuan Perempuan KOSGORO 1957, Gerakan Perempuan MKGR, Wanita Swadiri SOKSI, HWK, Kartini AMPI, Al-Hidayah, Korps Perempuan MDI, dan Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia (HIWASI) mendeklarasikan gerakan turun kebawah untuk kemenangan Partai Golkar. Komitmen tersebut dituangkan menjadi penandatangan petisi 'Perempuan Golkar Bersatu Turun Tangan  Untuk Kemenangan Partai Golkar' oleh ratusan kader perempuan yang hadir.

Baca Juga : Teriakan 'Wes Wayahe Menang' Keras Terdengar Di Acara Potong Tumpeng Golkar

Dwi Laksmi Syntha menyatakan bahwa acara ini adalah bentuk dukungan totalitas kader Perempuan Golkar untuk ikut turun kebawah memenangkan Partai Golkar dalam Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden dan Pemilihan Kepala Daerah akan datang. "Kami Perempuan Partai Golkar Bersatu secara totalitas berkomitmen turun ke masyarakat untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pileg, Pilpres dan Pilkada kedepan," ujar Syntha. Syntha juga menambahkan bahwa perempuan memiliki peran penting mengingat jumlah pemilih perempuan lebih banyak dari pemilih laki-laki.

senam sehat pagi

Acara yang dimulai dengan Fun Gathering melalui olah raga Line Dance tersebut berlangsung meriah. Tercatat 300 lebih perempuan yang kompak berpakaian kuning mengikuti olahraga dansa dengan riang gembira. Tampak Hadir pula Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo, H. Fernanda Zulkarnain. (AL)

Post a Comment

0 Comments