Teriakan 'Wes Wayahe Menang' Keras Terdengar Di Acara Potong Tumpeng Golkar

Kehadiran kader golkar

PROBOLINGGO, Arus Berita - Setelah melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Turun ke jalan membagi 1000 paket nasi kuning gratis kepada masyarakat Kota Probolinggo, serta berkeliling mengunjungi tokoh-tokoh senior Golkar, DPD Partai Golkar Kota Probolinggo menutup perhelatan perayaan HUT Partai Golkar ke-59 dengan mengumpulkan 500 pengurus, kader dan simpatisannya di Gedung Paseban Sena beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Golkar Jatim Lepas Caleg Probolinggo-Pasuruan, Optimis Suara Golkar Naik

Acara yang diramaikan dengan seluruh undangan yang berbaju kuning berlangsung meriah. Dibuka dengan menyantuni anak yatim dan ditutup dengan pemotongan tumpeng. Tidak hanya itu, dikesempatan yang diikuti oleh 500 kader itu, Fernanda, Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo, juga menyempatkan untuk mengenalkan satu per satu bacaleg dari partai berlambang pohon beringin tersebut. "Bapak-Ibu sekalian, dikesempatan yang berbahagia ini, Saya akan mengenalkan satu per satu bacaleg kita. mereka lah yang nanti menjadi salah satu ujung tombak untuk memenangkan suara partai dengan mengambil hati rakyat," ujarnya kepada pada hadirin yang hadir.

bacaleg golkar bersatu

Fernanda mengungkapkan bahwa memperingati HUT Golkar ini dilakukan setiap tahunnya. "Kami memperingati HUT setiap tahun, hanya saja tahun ini kita buat meriah dengan mengundang seluruh stakeholder partai karena juga untuk mengenalkan para bacaleg kita yg akan berjuang pada pemilu 14 februari 2024 yang akan datang," ujar Fernanda yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo periode ini.

Fernanda optimis bahwa Partai Golkar bisa menjadi pemenang pemilu di periode yang akan datang. "InshaAllah kami optimis kami akan menjadi pemenang pemilu 2024. Lihat kekompakan kader kami", imbuhnya sambil tersenyum. Terdengar keras teriakan 'wes wayahe menang' dari sudut semua gedung besar tersebut. Tampak juga hadir senior Golkar Kota, H. Zulkifli Chalik. (SUL)

Post a Comment

0 Comments