Kebakaran Di SMPN 3 Kota Probolinggo: Ruang Komputer dan UKS Hangus Terbakar

kebakaran sekolah smp 3 kota probolinggo

PROBOLINGGO, Arus Berita - Ruang Laboratorium Komputer dan Unit Kesehatan Siswa (UKS) di SMPN 3 Kota Probolinggo mengalami kebakaran pada Selasa (28/11) sekitar pukul 16.15 WIB. Dugaan sementara menunjukkan korsleting listrik sebagai penyebab kebakaran. Beruntung, insiden terjadi setelah aktivitas belajar mengajar selesai, dan tidak ada korban jiwa. Ruang komputer dan UKS mengalami kerusakan parah, dengan puluhan komputer dan peralatan sekolah lainnya hangus terbakar.

Pihak sekolah menyatakan bahwa saat kejadian, tidak ada aktifitas belajar mengajar, dan semua siswa dan guru sudah pulang. Kepala SMPN 3 Kota Probolinggo, Soemantri, menyebut bahwa ruang komputer yang terbakar berisi sekitar 40 komputer dengan estimasi kerugian mencapai ratusan juta rupiah. 

Baca Juga : Koalisi Indonesia Maju Adakan Konsolidasi Awal

Regu Pemadam Kebakaran Kota Probolinggo berhasil memadamkan api dalam waktu satu jam, dan tidak ada korban jiwa. Diperkirakan bahwa besok akan dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

Post a Comment

0 Comments