Kecelakaan Beruntun Mengenai Rombongan Moge di Probolinggo: Dua Korban Meninggal Dunia

PROBOLINGGO, Arus Berita - Sebuah kecelakaan beruntun melibatkan tiga moge terjadi di Jalan Raya Pantura, Desa Banjarsari, Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Minggu (28/4) sore. Tabrakan itu mengakibatkan dua korban meninggal dunia, yakni pasutri yang tengah mengendarai moge Harley Davidson dari Bali menuju Surabaya. Kecelakaan terjadi saat rombongan moge melaju dari timur di jalur cepat dengan kecepatan tinggi. 

Sebuah mobil Inova dari arah barat menyalip sebuah motor roda tiga Tossa dan kemudian bertabrakan dengan moge yang dikendarai korban, menyebabkan moge terguling dan korban tertabrak oleh rombongan moge di belakangnya. Dua moge lainnya ikut terlibat dalam kecelakaan. Setelah sekitar 30 menit, petugas dan ambulans tiba di lokasi untuk memberikan pertolongan dan mengangkut korban ke RSUD Tongas.

Dua korban tewas dalam kecelakaan melibatkan tiga moge di Jalan Raya Pantura, Probolinggo, yang terjadi pada Minggu (28/4) sore. Pasutri yang mengendarai moge Harley Davidson dari Bali menuju Surabaya menjadi korban, sementara satu orang mengalami luka-luka. 

Tabrakan beruntun terjadi setelah sebuah mobil Inova menyalip motor roda tiga Tossa dan bertabrakan dengan moge korban, mengakibatkan moge terguling dan korban tertabrak oleh rombongan moge di belakangnya. Setelah kecelakaan, petugas dan ambulans segera tiba di lokasi untuk memberikan pertolongan dan mengangkut korban yang selamat ke RSUD Tongas.

Post a Comment

0 Comments